Kamis, 07 Juni 2012

Temani aku dalam keta'atan Pada-Nya.


Temani aku dalam keta'atan Pada-Nya.

Bagi seorang Wanita Sholehah hal TERINDAH dalam hidupnya bukanlah kata-kata.

"Maukah Engkau jadi pacarku?" atau dengan perbuatan "Sejuta Mawar untukmu".

Baginya hal yang paling TERINDAH dalam hidupnya adalah,ketika engkau dengan penuh Keberanian dan Keteguhan hati memintanya menjadi,"Pendamping Hidupnya"dan Mendatangi kedua orang tuanya Kemudian berkata.

"Izinkan saya meminang putri kalian sebagai Permaisuri yang menemani sepanjang hidup saya sebagai imam dan makmum.!"

Dan orang tuanya mengatakan;

"Aku Serahkan Permata Indah kepadamu wahai anak muda! Jagalah ia dengan Ketaatanmu kepada-Nya!"

Hingga seorang wanita sholehah itu pun meneteskan air mata Kebahagiaan,"Kerana Allah Yang Maha Suci,Aku Siap Menemanimu jadi makmum Sepanjang Hidupku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar