Selasa, 24 Juli 2012

RASULLULLAH BERSABDA BAHWA ALLAH BERFIRMAN "AKU CINTA 3 GOLONGAN DAN CINTAKU LEBIH(ASYADDU-SANGAT LEBIH) BAGI 3 GOLONGAN.


Aku cintai golongan kaya yang pemurah, dan Aku sangat cintakan orang miskin yang pemurah.

Aku cintai golongan faqir yang merendah diri, dan Aku sangat cintakan orang kaya yang merendah diri.

Aku cintai orang tua yang taat/berbuat baik, Aku sangat cintakan pemuda yang berbuat baik.


DAN AKU MARAH KEPADA 3 GOLONGAN DAN AKU SANGAT MARAH KEPADA 3 GOLONGAN (YANG LAIN).

Aku marah kepada orang kaya yang sombong, dan Aku lebih marah terhadap orang faqir yang sombong.

Aku marah kepada orang faqir yang bakhil, dan Aku lebih marah terhadap orang kaya yang bakhil.

Aku marah terhadap pemuda yang berbuat ma'siat, dan Aku lebih marah terhadap orang tua yang berbuat ma'siat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar