Senin, 27 Agustus 2012

# Mencari Pasangan Hidup #

# Mencari Pasangan Hidup #

Mengharapkan kesempurnaan terkadang kekecewaanlah yg akan kita dapatkan.
Cintailah pasangan kita karena Melihat sisi kekurangannya, sebab bisa jadi setelah kita mengetahui sgala kelebihannya maka kebahagianlah yg akan kita dapatkan. InsyaAllah..
Dan janganlah mencintai pasangan kita karena melihat sisi kelebihannya, sebab bisa jadi setelah kita mengetahui sgala kekurangannya maka kekecewaanlah yg
akan kita dapatkan.

Rasulullah saw bersabda, jika datang seorang pemuda yg engkau ridhoi akhlaq dan amalan agamanya bagus yg dia datang melamar putrimu maka nikahkanlah! Jika tidak, maka akan bnyak terjadi fitnah dan kerusakan.

"Menikahlah kamu karena Allah swt, karena jika dia tidak mencintaimu, dia tidak akan menyakitimu dan bila dia mencintaimu, dia akan menghormati dan menyayangimu" (Ali bin Abi Tholib)

Ingatlah, di dunia ini tdk ada yg sempurna. Karna Kesempurnaan hanya milik Allah swt.
Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan dengan karakter yg berbeda-beda. Dan Pernikahan itulah yg akan menyatukan & melengkapi sgala kekurangan pasangan kita masing-masing. Insya Allah~~~

Gabung disini juga yuk!, insyaAllah bermanfaat ada motivasi dan inspirasi Islam http://www.facebook.com/putrykarisma
===> ^_~
===>
===> dan jangan lupa ajak sahabat2 yg lain untuk ikut bergabung, Mari kita saling berbagi. jadikanlah facebook untuk menyebarkan ilmu pengetahuan & amal kebaikan. !!!
"Sebaik-baik Manusia ialah yg bisa memberi manfaat kepada yg lain" (Al-Hadits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar